Tagline Baru Di Ulang Tahun Ke 5 Homeschooling Pena

H omeschooling Pena telah melewati masa-masa kecilnya, Karena di Bulan Oktober ini adalah hari ulang tahunnya; 5th Anniversary Homeschooling Pena ; Tepatnya pada tanggal 05 Oktober 2013, 5 tahun yang lalu Homeschooling Pena resmi didirikan. Adalah Bapak Supriadi, S. Pd., M.M., seorang figur yang berperan penting dalam inisiasi pendirian Lembaga ini, Beliau adalah CEO sekaligus Founder Homeschooling Pena. Walaupun usianya tergolong belia, baru berusia lima Tahun namun Homeschooling Pena telah terbukti sangat berdedikasi dalam peran sertanya memajukan pendidikan di Indonesia terutama di Kota Surabaya. Dalam lima Tahun berkecimpung di ranah pendidikan non formal, Homeschooling Pena sudah banyak mengukir prestasi gemilang, Banyak penghargaan sudah diraih dengan luar biasa, baik di tingkat Kota Surabaya, di tingkat Provinsi Jawa Timur dan di tingkat Nasional. Klik disini untuk melihat Prestasi dan Penghargaan Homeschooling Pena.

 


Di ulang tahun yang ke lima ini, Homeschooling Pena merayakan dengan acara yang  sederhana dan penuh kebersamaan. Kantor Homeschooling Pena yang berlokasi di Jalan Ketintang Baru III No. 03 Surabaya itu terlihat sangat ramai siang itu. Ada banyak Peserta Didik, Beberapa Orangtua, Para Tutor dan beberapa rekanan Homeschooling Pena mengikuti acara ‘Tumpengan 5th Anniversary’ yang digelar sebagai ungkapan syukur terhadap Allah SWT; Tuhan YME dan memberi ‘Ucapan Selamat’; atas segala prestasi dan anugerah yang telah dikaruniakan dengan luar biasa. Acara ulang tahun dimulai dengan menyanyikan lagu ulang tahun dan tiup lilin Anniversary dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Tumpeng pertama dipotong dan diberikan kepada Pena Parents Club oleh Bapak Supriadi. Pena Parents Club ini adalah Paguyuban Orangtua Peserta Didik Homeschooling Pena yang banyak berkontribusi membantu setiap pelaksanaan kegiatan-kegiatan Homeschooling Pena baik yang dilaksanakan di dalam maupun di luar sekolah. Tumpeng berikutnya diberikan kepada rekanan Homeschooling Pena; STIE IBMT Surabaya, Bank Mandiri, HRV Club Indonesia Region Jatim, dan kerabat  yang hadir saat itu.

 

U sai menikmati makan siang bersama sembari bincang santai acara tumpengan ulang tahun ke lima Homeschooling Pena, Pak Adie; sapaan akrab Founder mencanangkan tagline baru untuk usia lima tahun lembaga; ‘Hand In Hand We Learn In Different Way’. Tag line baru ini tentunya untuk semangat yang baru pula. Acara tumpengan diakhiri dengan pelapasan lima ekor burung merpati. Pelepasan burung itu  sebagai simbol dari lima Tahun hebat Homeschooling Pena dalam berperan serta turut mencerdaskan kehidupan Bangsa Indonesia; membantu Dinas terkait dalam hal ini Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia; Dinas Pendidikan Kota Surabaya dalam meberikan layanan pendidikan yang  layak untuk warga Kota Surabaya. Semoga Homeschooling Pena terus bisa berprestasi dan semakin lebih baik di masa-masa mendatang, semoga selalu menjadi Pena Emas yang mencerdaskan Bangsa Indonesia.

 

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 5 HOMESCHOOLING PENA (Admin HS. Pena)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *