Visi, Misi, Tujuan dan Kurikulum

Visi,

Menjadi Homeschooling yang unggul, mandiri, humanis, dan kompetitif sebagai pendidikan alternatif di Indonesia.

Misi

Turut berpartisipasi dalam upaya mencerdaskan kehidupan Bangsa Indonesia dengan memberikan sistem pendidikan alternatif yang bermutu

Mengembangkan potensi Peserta Didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.

Tujuan

Menyelenggarakan pendidikan alternatif yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, handal, dan memiliki daya saing tinggi.

Memberikan alternatif sistem pendidikan untuk membantu berbagai macam permasalahan pendidikan yang terjadi di tengah Masyarakat.

Menjadi mitra Pemerintah dan Masyarakat dalam peningkatan kualitas pendidikan Bangsa Indonesia berazaskan Bhineka Tunggal Ika.

Kurikulum

Menerapkan Kurikulum 2013 (K-13); sebuah kurikulum operasional pendidikan yang disusun oleh, dan dilaksanakan di satuan pendidikan dengan implementasi Pendidikan Berbasis Karakter yang mengutamakan pemahaman, skill dan pendidikan berkarakter. Peserta Didik dituntut untuk memiliki Pengetahuan (Knowledge) yang cukup, Keahlian (Skill) yang cakap dan Sikap (Attitude) yang baik.
Need Help? Chat with us